Sabtu, 26 September 2015

Hato Bus Tokyo City Tour Nikko English


Kalau anda suka backpackeran di Jepang, tidak ada ruginya ikut tour Bus Hato di Tokyo, Tour Bus ini sangat populer sekali baik bagi warga Jepang sendiri ataupun turis dari mancanegara. Untuk bisa ikut tur disini, mudah sekali dimulai dari Pintu keluar Stasiun Tokyo Marunouchi, disinilah tempat awal bus-bus kuning khas Hato Bus mangkal. Dijepang sendiri setiap tahun ada 900,000 penumpang. wow banyak sekali peminat tur kuliner dengan Hato Bus.

Kita bisa memilih tour harian, untuk satu hari kita akan dibawa ke lokasi makanan di kota Edo Kuno, disini kita akan dibawa untuk wisata ke tiga tempat makanan spesial yang tidak akan anda ketahui sejarah makanannya kecuali mengikuti tour ini. Pemberhentian pertama adalah sarapan sushi di Tsukiji.setelah selesai sarapan peserta diberikan kesempatan untuk menjelajahi pasar ikan Tsukiji sambil mencoba camilan sampel makanan yang gratis ditawarkan oleh para penjual seperti dadar goreng, dll

Selanjutnya berangkat lagi ke Asakusa, Disini peserta dibawa ke Restoran untuk mencoba Tempura, setelah selesai lalu peserta bebas untuk mengelilingi Museum Edo Tokyo, Kuil Taishakuten, Kuil Sensoji. Dalam Tur penutup terakhir para peserta dibawa ke Restoran yang telah berusia 220 tahun, untuk merasakan saji menu ekslusif  Nasi Belut Conger - Sajian ini hanya dihidangkan kepada peserta Hato Bus saja.

Hato Bus Tokyo City Tour Nikko English


Biaya yang harus dikeluarkan untuk perjalanan dan makan 3x termasuk souvenir manisan seharga 100 dollar, cukup terjangkau dan semua turis yang telah mencobanya mengalami pengalaman yang menyenangkan dan puas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar