Jumat, 25 September 2015

solution insomnia problem how Japanese solutions in natural way


Japan adalah salah satu negara dengan penderita insomnia terbesar di dunia, hal ini dapat dilihat dari obat apa yang mayoritas masyarakat beli di apotik di Jepang. Penyakit sulit tidur karna faktor gejala kelelahan atau solusi agar bisa tidur nyenyak. Pernahkah anda merasakan insomnia? lalu bagaimana anda menyelesaikan problematika gejala insomnia, tentunya selain mengkonsumsi obat-obatan, pastinya ada cara alami untuk mengobati penyakit sulit tidur ini.

Ada juga barang non-medis seperti masker mata uap, pernahkan anda mencobanya? mungkin produk ini belum dijual di Indonesia. 1 dari 10 orang dewasa di Jepang menderita masalah sulit tidur yang memerlukan pengobatan oleh dokter. Kita juga tahu bahwa mengkonsumsi obat tidur juga memiliki resiko yang signifikan terhadap ketergantungan obat dan gangguan kesadaran.

solution insomnia problem how Japanese solutions in natural way


Jepang melakukan terobosan baru dalam hal ini, yang diteliti oleh IIIS (International Institute for Integrative Sleep Medicine) di Universitas Tsukuba. Jepang punya pakar terkemuka dalam hal ilmu tidur beliau adalah Professor Masashi Yanagisawa, ia telah menemukan satu bahan kimia bernama "Orexin Receptor" berfungsi untuk merangsang kesadaran jauh didalam otak, seperti saklar otak yang bertugas untuk membuat orang merasa ngantuk.

Cara alami lainnya adalah dengan memperbaiki kualitas tidur siang, ambil istirahat siang dari pukul 1 hingga 4 sore. Cara ini telah ditempuh oleh perusahaan IT di Jepang kepada karyawannya dengan memberikan kelonggaran waktu 3 jam setiap hari untuk istirahat didalam kantor, sehingga waktu kerja pun lebih lama masuk pukul 9 pagi, pulang pukul 8 malam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar