Sabtu, 26 September 2015

Story of Amakusa Airlines co ltd English


Kota amakusa terletak di sisi barat Prefektur Kumamoto. Disini adalah perusahaan lokal yang pendapatannya meningkat tajam, perusahaan tersebut adalah Amakusa Airlines, maskapai penerbangan yang berbasis di Bandara Amakusa. Bandara-nya sangat sepi dan hanya ada satu pesawat dikota ini, yaitu Amakusa Airlines - Bombardier DHC-8-100 Bombardier DHC-8-103Q Dash 8 CN 537

Pesawat ini buatan Kanada dengan kapasitas 39 Penumpang. Tapi pesawat ini terbang 10x dalam sehari. wow banyak sekali bukan? Ia mulai berangkat dari pagi hingga malam hari Pulang Pergi (PP).  Penerbangan Perdana di pagi hari dari Amakusa ke Fukuoka. Selanjutnya terbang ke Kumamoto langsung terbang langsung ke Osaka dan kembali ke Amakusa. Kemudian bolak balik lagi ke Fukuoka - Amakusa (2x penerbangan) Jika kita berkendara sendiri dengan mobil butuh waktu kurang lebih 4jam dari Amakusa ke Fukuoka, dengan Pesawat hanya butuh 35 menit.

Story of Amakusa Airlines co ltd English


Uniknya pesawat ini terbang diatas 1.300 meter diatas permukaan laut - pesawat udara lainnya biasanya diatas ketinggian 8.000 meter jauh diatas awan, pesawat ini terbang dibawah awan dan dari dalam kita bisa menyaksikan pemandangan daratan lebih dekat. Rahasia kesuksesan maskapai ini adalah para karyawan mengerjakan semua tugas sendiri termasuk sang pilot juga membersihkan kabin didalam pesawat.

Maskapai ini perlu dipelajari dan dikembangkan di Indonesia yang punya banyak sekali pulau-pulau, apalagi kalau bisa dikelola secara professional seperti yang dilakukan oleh Direktur dan para karyawan maskapai yang minimal satu bulan sekali membersihkan bersama-sama pesawatnya tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar