Sabtu, 26 September 2015

Story Vanilla Air Japan Low Cost Budget Airlines Review


Vanilla Air adalah maskapai penerbangan murah seperti model maskapai air asia. Penerbangan perdana ke Amami Oshima dari Bandara Narita pada 1 Juli. Vanilla Air adalah maskapai penerbangan murah terbaru di Jepang yang jangan sampai tidak anda manfaatkan ketika berkeliling di Japan - Rute yang sudah ada adalah Sapporo - Okinawa - Seoul - Taipei. Tarifnya pun dimulai dengan harga 80 Dollar - sangat hemat sekali bukan?

Keberadaan maskapai murah seperti di Jepang ikut andil dalam pengembangan kawasan wisata di kota-kota terpencil dipulau jepang, maskapai ikut menjembatani kepentingan pariwisata daerah dalam negeri untuk wisatawan lokal penduduk jepang sendiri maupun wisatawan mancanegara.

Story Vanilla Air Japan Low Cost Budget Airlines Review


Berbeda dengan Indonesia yang pulaunya ada ribuan dan masih belum terjembatani oleh berbagai macam maskapai penerbangan lokal, ini adalah tantangan besar bagi industri penerbangan di Indonesia untuk mengejar ketertinggalan seperti yang telah dilakukan oleh maskapai Vanilla Air Japan.

Apalagi ketika anda menyaksikan video dibawah ini, anda akan tahu bagaimana suasana kantor Vanilla Air yang dibuat agar karyawannya berkerja dengan nyaman dan kekeluargaan, seperti mencantumkan nama dan foto karyawan yang ulang tahun disetiap kalender bulan berjalan yang ditempel, tentunya hal ini sangat berdampak positif sekali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar