Jumat, 25 September 2015

Toilet Paper Producers Europe - Made in Japan


Di Shizuoka Japan, ada Perusahaan Toilet Paper. Indonesia juga punya perusahaan tisue toilet dan mengekspor keseluruh dunia, tapi kali ini kita akan menjelaskan mengenai perusahaan tisue toilet di Jepang yang menurut kita penting dan menarik untuk diketahui oleh masyarakat luas. Shizuoka menurut data pemerintah Jepang, mereka adalah nomor 1 Top Toilet Paper Producer in Japan. Pengirimannya mencapai 600 juta dollar per tahun, putaran uang dibisnis tisue toilet ini memang sangat besar sekali pangsa pasarnya. dan masih terbuka luas apalagi dinegara berkembang, kecenderungan untuk memakai tisue semakin meningkat kebutuhannya.

Menariknya separuh tisue toilet yang diproduksi di Jepang adalah berbahan baku kertas daur ulang. Tokyo dan Nagoya dekat dengan Shizuoka kedua daerah tersebut menghasilkan limbah kertas yang dapat digunakan kembali menjadi bahan baku tisue toilet, Jepang untuk hal ini memang sangat berpikir maju, melihat limbah kertas sebagai peluang usaha.

Toilet Paper Producers Europe - Made in Japan


1 Ton limbah kertas yang telah dipadatkan seharga 200 dollar. bagaimana cara produksi dari limbah kertas menjadi tisue simak video dibawah ini yang menjelaskan lebih detail proses pembuatan toilet paper di Jepang yang berbahan baku limbah kertas daur ulang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar