Senin, 23 Februari 2015

Bicycle Ownership In Japan 2015


Kali ini kita akan mengupas mengenai Sepeda di Jepang.
Yang menjadi poin utama pembahasan hari ini adalah mengenai Bagaimana Anime dapat mempengaruhi penjualan Sepeda di Jepang terutama bagi generasi muda dan target wanita bersepeda.

Wanita lebih banyak membaca daripada lelaki, dan anime yang membicarakan mengenai sepeda membuat kesan yang berbeda dan reaksi yang menarik bagi wanita muda di Jepang. sehingga penjualan sepeda pun  meningkat, dan salah satu ide marketing penjual sepeda di Jepang adalah memasang poster anime yang berdampak pada efek "Hallo" pada calon customer yang akan mampir ke Toko.

Efek lainnya adalah rasio kemungkinan orang Jepang untuk membeli oleh-oleh khas sepeda ataupun langsung membeli Sepeda. untuk lebih detail mengenai berita ini dapat langsung ditonton dalam video dibawah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar